Total Tayangan Halaman

Selasa, 15 Februari 2011

Aston martin terbaru 2011

Perusahaan Mobil ternama Aston Martin, memunculkan mobil terbarunya. Mobil terbaru ini diberi nama V8 Van­ta­ge S, dengan de­sain bum­per de­pan yang  ber­ma­te­ri­al se­rat kar­bon dengan lu­bang uda­ra yang cu­kup be­sar yang berfungsi un­tuk men­di­ngin­kan rem de­pan mau­pun me­sin V8 yang di­usung­nya. Se­dang­kan kap ba­ga­si­nya di­ran­cang mam­pu men­cip­ta­kan down for­ce pa­da ke­ce­pat­an ting­gi. Ha­dir­nya pe­lek ba­ru 19 in­ci ber­de­sain V spo­ke ji­ka di­ra­sa ku­rang, pa­ra kon­su­men bi­sa me­me­san pe­lek 10 spo­ke ber­ma­te­ri­al for­ged yang ri­ngan.


Ro­ad­ster ber­me­sin V8, 4.735 cc ter­se­but mam­pu me­le­tup­kan te­na­ga 430 hp dan tor­si 450 Nm. Se­ba­gai pe­nya­lur te­na­ga ke ro­da be­la­kang di­gu­na­kan trans­mi­si Sport­shift II 7 per­ce­pat­an de­ngan li­mi­ted slip dif­fe­ren­ti­al (LSD). Tek­no­lo­gi Sport­shift yang di­gu­na­kan ada­lah ver­si te­ra­nyar da­ri sis­tem yang di­kem­bang­kan oleh Gra­zi­a­no dan Ma­gne­ti Ma­rel­li di Ita­lia.Fi­tur Sport pa­da trans­mi­si­nya mam­pu mem­be­ri­kan re­ak­si per­pin­dah­an yang ra­pat dan ce­pat. Se­lain itu me­sin mam­pu me­la­ju le­bih ag­re­sif dan ten­tu­nya mam­pu me­ne­ri­a­kan sua­ra ken­cang da­ri knal­pot yang ber­be­da da­ri mo­bil sport se­je­nis.

Per­for­ma ken­cang da­ri Van­ta­ge S mam­pu me­le­sat­kan peng­gu­na­nya hing­ga ke­ce­pat­an 305 km/jam. Wa­lau ken­cang ter­nya­ta Van­ta­ge S me­mi­liki ang­ka kon­sum­si bbm yang cu­kup he­mat ya­i­tu 7,7 kpl (kom­bi­na­si) un­tuk me­sin 4,3 li­ter.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar