Total Tayangan Halaman

Minggu, 13 Februari 2011

Preziosi: Rossi Ciptakan Iklim Positif

MADONNA DI CAMPIGLIO– Valentino Rossi telah siap menyambut musim depan yang diperkirakan penuh rintangan. Seperti yang dikatakan Bos Ducati, Fillipo Preziosi, adaptasi Rossi bersama Ducati berjalan mulus tanpa hambatan. Lebih dari itu, masukan Rossi memudahkan Ducati untuk mengembangkan motornya.

Sebelumnya memang, banyak pihak meragukan kapasitas Rossi untuk mendulang gelar juara dunia lagi, mengingat sengitnya rivalitas yang terjadi antar pembalap juniornyaTerlebih, persoalan cedera sempat melanda The Doctor di musim lalu yang menghambatnya merengkuh gelar juara dunia.

Kendati dibekap banyak persoalan, bos Ducati itu, menjamin Rossi telah beradaptasi dengan baik bersama motor baru yang akan digunakannya di atas lintasan pada musim 2011 mendatang.“Hal yang paling saya pikirkan adalah, kemampuan Rossi menciptakan iklim positif di sekitar dirinya,” ucap Preziosi di Sidney Morning Herald, Minggu (16/1/2011).

“Bahkan lebih besar dari harapan saya, ia memiliki kemampuan menganalisis secera rinci mengenai motornya dengan tepat,” sambung Preziosi mengenai kelebihan lain Rossi yang piawai membaca kelebihan dan kekurangan Ducati Desmosedici sebelum turun di ajang sesungguhnya Maret mendatang.

Direncanakan, Ducati akan menjajal motor barunya dalam sesi tes resmi yang akan dilangsungkan di sirkuit Sepang, Malaysia pada 1 sampai 3 Februari mendatang.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar